Thursday, January 11, 2018

Ramalan Shi Anjing di Tahun 2018 Menurut Tradisi Tionghoa dan Budayanya

Ramalan Shi Anjing di Tahun 2018 Menurut Tradisi Tionghoa dan Budayanya

Ramalan Shi Anjing di Tahun 2018 Menurut Tradisi Tionghoa dan Budayanya

RamalanDukunSakti.- Memprediksikan kalau tahun. 2018 nyaris bisa di pastikan semakin lebih baik dari pada tahun. kemarin. tahun. ini Anda mau tambah lebih konsentrasi dari pada terlebih dulu. Anda mau ketahui apa yang Anda kehendaki serta apa sajakah yang perlu dilaksanakan supaya hasrat itu bisa tercukupi.

Ambisi mau buat Anda betul-betul konsentrasi di tahun. Anjing Tanah ini. Anda mau di buat repot, namun malahan berikut yang mau buat Anda berhasil.

Apabila terbesit dalam fikiran Anda mau hewan spesifik, Anda mau pikirkan sifat baik serta buruknya. Namun bagaimana sifat hewani itu berlaku juga pada manusia, hal semacam ini yang tidak sering terpikirkan oleh kita. Astrologi Tiongkok menganalisa mengenai sifat-sifat hewani serta bahkan juga menempatkannya pada yang miliki shio. Semasing dari ke-12 shio berjalan sepanjang 1 tahun. lunar serta dinamakan menurut binatang yang tidak sama.

Salah nya ialah shio Anjing. Sebagian ciri dari yang miliki shio Anjing yaitu setia, ramah, kuat, adil serta kooperatif. Untuk yang dilahirkan di tahun. Anjing, peluang besar Anda mempunyai tanda-tanda itu.

Anda termasuk juga orang yang bershio Anjing apabila lahir di tahun. : 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, atau tahun. 2018 ini.

♦ Angka keberuntungan shio anjing : 3, 4, 9
♦ Warna keberuntungan shio anjing : hijau, merah, ungu
♦ Bunga keberuntungan shio anjing : mawar, anggrek
♦ Arah keberuntungan shio anjing : timur laut, timur, selatan
♦ Elemen Yin Yang shio anjing : Yang

No comments:

Post a Comment