Sunday, November 26, 2017

RAMALAN NASIB MASA DEPAN BERDASARKAN TANGGAL LAHIR

RAMALAN NASIB MASA DEPAN BERDASARKAN TANGGAL LAHIR

RAMALAN NASIB MASA DEPAN BERDASARKAN TANGGAL LAHIR

DukunSakti.– Pastinya semuanya manusia menginginkan memahami masa depannya. Namun tahukah anda andaikata tanggal lahir anda mau memengaruhi masa depan anda? Bukan sekedar itu pemberian nama juga memengaruhi yang namanya keberuntungan nasib serta masa depan anda. Satu diantara sistem yang mau kami paparkan di sini yaitu dengan sistem numerologi atau seringkali dimaksud dengan juga pengetahuan berkenaan angka serta pengaruhnya untuk kehidupan masa depan seorang Hasil dari perhitungan itu mau berikan panduan pada kita berkenaan kemampuan serta kekurangan dari seorang. Nah berikut ini mau kami cobalah tunjukkan perhitungan berdasar pada tanggal lahir :
Seperti yang sudah kami katakan pada anda terlebih dulu kalau pada saat ini kami mau berusaha untuk berikan satu sistem yang seringkali dimaksud sistem numerologi.
Langkahnya begitu gampang sekali, anda cuma butuh menjumlahkan angka dari hari bln. serta th. kelahiran anda. Kemudia anda menjadikan jadi 3 angka serta jumlahkan seluruhnya. Binggung? Akan kami tunjukkan contoh :

Umpamanya anda terlahir pada tanggal 07 Maret 1985. 



  • Pertama anda cuma butuh menjumlahkan tanggal kelahiran anda. 0 + 7 memperoleh angka : 7
  • Kemudian jumlahkan angka bln. kelahiran anda. Dalam hal semacam ini yaitu Maret yang bermakna bln. 3. Jadi anda memperoleh digit ke 2 yaitu : 3
  • Yang paling akhir yaitu anda menjumlahkan angka th. kelahiran anda. 1 + 9 + 8 + 5 : 23. Serta padukan ke-2 angka itu jadi angka tunggal : 2 + 3 = 5
  • Setelah itu anda memperoleh 3 digit angka : Dari contoh di atas : 7 + 3 + 5 = 15. Angka 15
  • masih tetap dapat kita bulatkan ke 1 angka yaitu 1 + 5 = 6
    Sesuai sama sistem Numerologi jadi angka yang anda peroleh yaitu angka 6. Anda dapat saksikan tabel 


Angka 1
Jika anda memperoleh angka 1, jadi Perkiraan masa depan dan kepribadian anda dapat disebutkan orang yang mempunyai kwalitas kepemimpinan yang kuat. Anda yaitu orang yang ambisius serta mempunyai motivasi yangtinggi dan kegigihan yang begitu kuat. Masa Depan anda yaitu jadi seseorang pemimpin yang dengan gampang mau memperoleh kekuasaan serta keberhasilan.

Angka 2
Jika hasil perhitungan sistem hasilkan angka 2, jadi berarti anda yaitu anak buah yang setia. Anda tidak dapat hidup sendiri serta senantiasa berpasangan. Anda mau berupaya keras untuk coba mengasyikkan orang orang yang anda cintai. Anda yaitu orang yang penuh imajinasi serta senang meonolong. Ramalan masa depan anda menjelaskan anda mau berhasil kalau ada di bagian seni.

Angka 3 
Jika akhirnya angka 3, jadi anda pada intinya yaitu seseorang yang penuh disiplin, serta pekerja keras. Anda mau dengan gampang memperoleh berhasil kalau anda diberi kebebasan untuk membuat suatu hal andaikata memanglah anda sudah handal dalam sektor itu. Perkiraan Masa depan anda mau cemerlang kalau anda memimpin satu perusahaan maupun komune yang mempunyai disiplin yang tinggi seperti ketentaraan.

Angka 4 
Orang yang memperoleh angka 4 yaitu orang yang begitu sensitif dengan emosional. Akan namun anda yaitu orang yang senantiasa lihat orang dari bagian positifnya. Buat kamu kebahagiaan yang hakiki yaitu bisa berkumpul dengan orang orang yang anda sayangi serta laksanakan apa sajakah dengan mereka. Perkiraan Masa depan berdasar pada tanggal lahir anda menjelaskan kalau anda memiliki potensi dibidang sastra serta penulis.

Angka 5 
Yang memiliki Angka 5 yaitu orang yang terlahir kuat serta teguh. Anda diberi langkah berfikir yang cepat dan mempunyai pemikiran yang cemerlang. Menurut ramalan masa depan anda mau berhasil kalau berkarya dibidang analisa dan komunikasi.

Angka 6 
Pemiliki angka ini yaitu orang yang terlahir begitu mujur. Anda memiliki aura yang memaksa orang untuk mendekati anda. Anda yaitu orang yg menyukai mau kedamaian serta ketenangan. Anda webas kasih serta ramah dan bijaksana. Sangat baik kalau anda berkarya di bagian service. Seperti jadi Dokter maupun konselor.

Angka 7 
Pemiliki angka 7 yaitu orang yang begitu analitis serta politis karna cerdik. Anda yaitu orang yang hyperaktif dan cerdik serta kreatif. Dapat disebut anda yaitu orang yang terlahir untuk bekerja di bagian yang terkait dengan ilmu dan pengetahuan kalau memanglah menginginkan berhasil.

Angka 8 
Yang memiliki angka 8 yaitu orang yang memilii peluang berhasil tinggi karna adalah orang yang konsentrasi. Anda yaitu orang yg menyukai mau jadi atasan untuk diri anda sendiri. Kenikmatan untuk mendapakan kekayaan bergantung dari keseimbangan hidup anda. Sangat dianjurkan anda untuk jadi wiraswasta.

Angka 9 
Yang memiliki angka 9 yaitu orang yang bertanggungjawab serta mempunyai prinsip hidup yang kuat dan gigih. Diberkahi dengan kharisma yang besar, orang orang seperti anda ini semakin lebih pas untuk jadi tokoh punya pengaruh di kehidupan bermasyarakan.

Sekian info yang dapat kami tunjukkan pada kalian tentang Ramalan Nasib Masa Depan Berdasar pada Nama serta Tanggal Lahir. Mudah-mudahan dengan terdapatnya ramalan nasib ini bisa menolong anda untuk memperoleh satu jawaban untuk masa depan anda. Terima kasih

No comments:

Post a Comment