Monday, November 27, 2017

Ramalan Tahun Ayam Api 2017

Ramalan Tahun Ayam Api 2017

Ramalan Tahun Ayam Api 2017

DukunSakti.- SETELAH melalui beragam hal yang berlangsung di tahun. Monyet Api yang berjalan di tahun. 2017, saat ini waktunya buka lembaran baru di tahun. 2017 menurut perhitungan kalender cina adalah tahun. Ayam Api. 
Menurut perkiraan paranormal Ki Kusumo, tahun. ini cukup menjanjikan untuk mulai usaha, juga akan ada penambahan dalam soal karir serta keuangan yang cukup menjanjikan. 

“Tahun 2017 ini hangat, juga akan banyak kelahiran serta banyak narasi yang harusnya permasalahan tidak jadi permasalahan, ” ungkap pegiat paranormal serta peramal, Ki Kusumo, waktu didapati di kantornya Jalan Raya Swatantra 5 Nomor 6 Jatirasa Jatiasih Bekasi, 
Dalam ramalannya, Ki Kusumo memperkirakan, di tahun. shio Ayam Api ini bagus pula untuk beberapa aktor usaha atau investor dengan menyimpan saham sebesar – besarnya. 

“Tahun ini adalah tahun. investasi, semuanya usaha juga akan jalan dengan mulus. Karenanya beberapa entrepreneur dapat juga menyimpan modal yang besar dalam bisnisnya, serta untuk yang tidak berhasil di tahun. tempo hari dapat juga mengerjakannya saat ini, ” kata dia. 

Akan tetapi, dalam system pemerintahan sebut Ki Kusumo, masih tetap binar bingar tidak seperti tahun. 2016. Kata dia, juga akan ada persilisihan konvlik yang memanas. 

Lanjut Ki Kusumo, tahun. ini dari diri masing – masing juga temukan sosok seorang yang dari pojok pandang berkesan baik. Namun, punya banyak masalah yang bikin malu. 

“Juga juga akan banyak aktor politik serta lembaga pemerintahan yang juga akan punyai urusan dengan hukum. Rata – rata menyangkut dalam masalah keuangan atau Korupsi, ” papar dia. 

Diluar itu lebih Ki Kusumo, dalam ramalan alam di tahun. Shio Ayam Api ini bencana juga akan akan kelihatan yang sehubungan dengan api serta air. 

“Seperti tragedi pada momen kecelakaan di Tanjung Priuk, Kapal Zahro Expres yang terbakar serta menyebabkan korban jiwa, itu telah saya ramal pada bln. Desember 2016. Akan ada kecelakaan di air, setelah itu saya menyaksikan juga akan ada letusan gunung, kebakaran, serta gempa bumi, ” tutur dia. 

Disamping itu, adapula sebagian orang yang punya penyakit kritis di mana itu tidak diketemukan obat – obatannya jadi bentuk pengobatan. 

“Di tahun. ini juga akan ada pemecahan untuk orang – orang yang terserang penyakit itu, semua diperkirakan juga akan berada di shio Ayam Api ini

No comments:

Post a Comment